Eriksen: Ini Musim Tersulit Selama di Tottenham

Jakarta – Christian Eriksen sudah masuk musim ke-7 di Tottenham Hotspur. Menurut dia, musim ini ialah yang paling susah.

Tottenham tidak mengagumkan selama musim ini. Dari 11 pertandingan yang telah dilewati di semua arena, The Lilywhites hanya menang 3x. Team garapan Mauricio Pochettino serta barusan kalah 0-3 dari Brighton & Hove Albion di Liga Inggris.

Jadi team finalis Liga Champions, perolehan Tottenham sekarang pasti menyedihkan. Eriksen serta menyebutkan ini ialah yang paling sulit sepanjang bela Tottenham.

“Ini betul-betul waktu yang paling susah buat saya di Tottenham. Tahun pertama saat saya hadir mungkin dikit turun naik, tapi semenjak Pochettino hadir pada 2014 itu jadi keberhasilan,” kata Eriksen seperti diambil dari Sky Sports.

Baca Juga : Momen Bonucci dan Wasit di Laga Inter Vs Juventus Jadi Sorotan

“Keinginan buat kami ada pada level yang sama, tetapi saat ini beda sekali. Kami harus menang serta itu perasaan yang kami punya jadi pemain,” sambungnya.

Tottenham dapat disebutkan jadi salah satunya club yang tidak santer berbelanja di bursa transfer musim panas kemarin. Dari empat pemain yang hadir, hanya Tanguy Ndombele yang dapat disebutkan punyai kualitas oke.

Club asal London Utara tidak berhasil cari bek kanan alternatif Kieran Trippier yang pergi ke Atletico Madrid.

“Kebanyakan orang profesional serta di semua club tentu ada yang bicara masalah pemain pergi. Unsur itu tidak ada hubungan dengan bagaimana kami sudah kerja selama musim ini,” papar gelandang asal Denmark itu.

“Bila saya, jadi pemain sepakbola, terima semua pertaruhan itu, saya akan tidak menentu. Tapi saya ketahui jika itu semua tidak benar. Itu tidak memengaruhi saya dengan apa yang dikabarkan,” tegasnya.