Fans Liverpool Berniat Menyambut, Man City Malah Khawatir Dilempari Lagi

Agen Bola Online – Fans Liverpool merencanakan menyongsong Manchester City diakhir minggu ini. The Citizens justru cemas dilempari .

Liverpool versus City digelar di Liga Inggris akhir minggu ini. Duel di Anfield itu berjalan, Minggu (10/11/2019) malam WIB.

Pada musim lalu, City memiliki kejadian buruk waktu lakukan kunjungan ke Anfield pada putaran pertama perempatfinal Liga Champions pada April 2018. Mereka dilempari botol, flare serta kaleng mengarah bis team bimbingan Josep Guardiola.

Memandang Liverpool versus City di Liga Inggris akhir minggu kelak, ada pesan ajakan antara Liverpudlian untuk menyongsong team tamu. Dalam undangan itu tuliskan rute pub The Harry King sampai stadion jadi jalan penyambutan untuk City.

Baca Juga : Leicester Vs Arsenal: Awas Vardy, The Gunners!

Sebab pesan itu, City menginginkan agunan keamanan dari faksi kepolisian Liverpool. Garansi itu diperlukan City ajang ada kalimat ‘mari buat jadi seperti malam di Eropa’.

Sesaat untuk hasil akhir, City telah lama tidak menuai kemenangan atas Liverpool di Anfield. Akhir kali mereka mengerjakannya di laga pada Mei 2003, City menang 2-1 karena sepasang gol Nicholas Anelka.

“Tetap ada yang pertama dalam kehidupan, bukan demikian? Kami berupaya meraih kemenangan pertama (dalam tempo yang lama) di Anfield. Saya yakin diri jika kami dapat ke arah kesana serta berusaha untuk memenangkan laga,” kata Fernandinho di Guardian.