Ferguson Heran MU Tak Kunjung Rekrut John McGinn

Jakarta – Sir Alex Ferguson merasakan bingung mengapa Manchester United tidak beli John McGinn. Hal tersebut dikatakan oleh Bobby Jenks sebagai bekas pelacak bakat muda.

McGinn sekarang bermain untuk Aston Villa. Ia berbaju The Villa pada musim 2018/2019 sesudah dibawa dari Hibernian. Diakhir musim, McGinn menolong club promo ke Premier League.

Musim ini McGinn sudah tampil delapan kali di Liga Inggris dengan memberi tiga gol serta satu assist. Gelandang 24 tahun ini sukses mencatat 11 umpan kunci, 18 kali melalui musuh, serta 160 umpan pendek tepat berdasarkan catatan Whoscored.

Baca Juga : Absen Bela Prancis, Pogba Pergi ke Dubai

Bekas manager MU, Ferguson, sempat diadukan berupaya mereferensikan The Red Devils untuk membawa McGinn pada musim panas 2019. Tetapi, Aston Villa minta tebusan untuk gelandang asal Skotlandia itu sebesar 50 juta pound sterling.

“McGinn telah sama dengan gelandang paling baik di divisi ini. Nantikan sampai setahun di level ini serta kita dapat bicara lebih banyak,” kata Jenks seperti diambil dari Metro.

“Yang saya ketahui ialah jika Sir Alex Ferguson bertanya-tanya kenapa Manchester United biarkan pemuda Skotlandia yang berpotensi itu terlepas. Ia selalu mengamatinya apabila McGinn terus bagus, Anda bisa bertaruh jika Ferguson akan memberi tahu teman-temannya di MU,” tegasnya.

MU diberitakan terus memonitor McGinn. Setan Merah disebut akan memboyongnya pada Januari 2020.