Filippo Inzaghi Berpotensi ke Serie A dengan Pecahkan Rekor Juve

Agen Bola Online – Filippo Inzaghi di tingkat ke arah kembali pada Serie A. Ia dapat ke pertandingan paling tinggi Liga Italia dengan pecahkan rekor tandang Juventus.

Inzaghi sekarang ini melatih Benevento di Serie B. Team berjuluk Gli Stregoni itu di pucuk klassemen dengan 69 point atau unggul 20 angka dari Crotone dalam tempat ke-2.

Masih ada 10 pertandingan sisa yang perlu dimainkan untuk menyelesaikan musim Serie B 2019/2020. Dengan cara hitungan, Benvento optimal perlu tiga kemenangan lagi, termasuk juga waktu bertemu dengan Crotone.

Lihat reputasi Benevento yang tidak sempat kalah pada 19 lag paling akhir di Serie B, yaitu 16 menang serta tiga seimbang, rasa-rasanya memungkinkan untuk tutup musim dengan juara.

Baca Juga : Dear Kylian Mbappe, Ditunggu Alan Shearer Gabung Newcastle Nih

Tetapi, Inzaghi ingin lebih dari pada sebatas juara serta meluncur ke Serie A. Kakak dari Simone Inzaghi itu ingin pecahkan rekor kemenangan tandang punya Juventus waktu di Serie B 2006/2007.

“Kami memerlukan delapan point. Kami mempunyai dua perjalanan susah ke Empoli serta Crotone, silahkan kita melihat,” kata Inzaghi seperti diambil dari Football Italia.

“Kami sudah memenangi tujuh laga tandang beruntun; rekornya delapan. Serta kemenangan tandang paling banyak dalam 20 team Serie B ialah 10 (Torino 2000/2001), kami telah menang sembilan pertandingan tandang. Menang di Crotone bisa menjadi rekor pertama,” tambahnya.

“Lalu ada catatan lain disana. Untuk menaklukkan Juventus-nya (Didier) Dechamps akan mengagumkan,” bekas pelatih AC Milan itu memberikan tambahan.

Juventus tertera dapat menuai 11 kemenangan tandang pada tempat Serie B 2006/2007. Bianconeri mencapainya waktu Serie B diiringi oleh 22 team serta sekarang hanya 20 team.