Franck Ribery Desak Fiorentina Beli Pemain Bintang

Agen Bola Online – Franck Ribery akui bahagia di Fiorentina. Tetapi dia minta La Viola untuk menguatkan team supaya semakin bersaing musim depan.

Awalnya, pemain sayap asal Prancis itu pernah menyaratkan pergi dari Florence, mengejar tindakan pembobolan tempat tinggalnya pada 5 Juli kemarin. Waktu itu, Fiorentina berkunjung ke Parma, hingga rumah Ribery kosong.

Tetapi terakhir dia akui tetap bertahan di Fiorentina. Dia ingin menghargai kontraknya yang berlaku sampai musim panas tahun kedepan.

Hal tersebut dia tegaskan lagi pada Jumat (31/7/2020). Dia kerasan bermain di Fiorentina, serta tidak ingin geser karena hanya satu momen jelek. Tetapi dia ingin Fiorentina tidak sebatas tampil seadanya.

Musim ini, perform Fiorentina di atas lapangan memang biasa saja. Mereka hanya ada di tempat ke-10 klassemen sesaat Liga Italia dengan perolehan 46 point sampai giornata ke-37.

Baca Juga : Treble Domestik Sudah, PSG Incar Trofi Liga Champions

Ada di tangan miliarder Rocco Commisso semenjak tengah 2019 lalu, Fiorentina diinginkan terus lakukan terobosan.

“Florence ialah kota yang indah serta saya benar-benar menyenanginya. Saya suka tinggal di sini serta itu penting buat saya,” kata Ribery, diambil Football Italia.

“Tetapi yang penting ialah kami terus meningkatkan project club yang telah berjalan supaya bisa terus bergerak maju. Kami perlu melakukan perbaikan banyak hal serta datangkan beberapa pemain baru musim depan,” tutur bekas pemain Marseille serta Bayern Munich itu.

Beberapa pemain memang dirumorkan tengah dicari Fiorentina. Ribery sendiri beritanya dikeluarkan untuk merayu dua bekas rekanan segrupnya di Bayern, Mario Mandzukic serta Mario Goetze, untuk ingin tiba ke Artemio Franchi. Kebetulan, kedua-duanya memang dengan status bebas transfer.