Frank Lampard: Jangan Tinggalkan Chelsea, Giroud

Agen Bola Online – Frank Lampard mengharap Olivier Giroud masih bertahan di Chelsea. Striker 33 tahun ini marak diberitakan akan keluar dari The Blues Januari kelak.

Giroud mulai tidak kerasan di Chelsea. Ini berlangsung sebab dia kesusahan memperoleh menit bermain dibawah bimbingan Lampard.

Dia kalah berkompetisi dengan Tammy Abraham sebagai pilihan penting Lampard di posisi depan. Pemain dari Prancis ini baru 3x tampil di Liga Inggris musim ini, semua jadi pemain cadangan.

Beberapa waktu lalu, Giroud juga memberi kode ingin tinggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer Januari kelak. Dia menjelaskan akan keluar dari Chelsea bila masih jarang-jarang dimainkan oleh Lampard.

Baca Juga : Tottenham Hotspur Masih Berjuang untuk Mauricio Pochettino

Lampard sendiri memahami benar rasa frustrasi yang sekarang menimpa Giroud. Manager asal Inggris ini akui telah bicara dengan bekas pemain Arsenal ini tentang hal itu. Dia mengharap Giroud masih bertahan mengingat Chelsea masih memerlukan tenaganya.

“Saya telah terlibat perbincangan dengan Giroud sebelum ia pergi (bela Prancis). Saya menghargai semua pemain, khususnya beberapa pemain senior,” kata Lampard diambil dari Sportskeeda.

“Saya senang profesionalismenya. Ia benar-benar suka saat bicara pada saya. Ia seharusnya tidak bahagia waktu tidak bermain . Itu yang dikerjakan pemain bagus.”

“Saya fikir, seperti yang saya sebutkan pada Giroud, ‘dia akan memperoleh peluang untuk tampil’. Dia bisa menjadi dampak besar buat kami.”

“Sekarang sebab Tammy yang tampil karena itu dia tidak mendapatkan menit bermain. Saya akan suka hati duduk bersama dengan Giroud di bulan Januari kelak, tetapi itu masih lama. Saya ingin ia berada di sini,” imbuhnya.