Ganas, Bayern Munich Menang 23 Gol Tanpa Balas di Laga Persahabatan

ROTTACH-EGERN – Bayern Munich tampil menggila saat melakoni laga persahabatan kontra FC Rottach-Egern pada Jumat (9/8/2019) dini hari WIB. Klub raksasa Jerman itu menang dengan skor yang sangat telak yakni 23-0.

Sebanyak 10 pemain Bayern berhasil mencetak gol ke gawang Rottach-Egern ditambah satu gol bunuh diri dari pemain lawan yakni Lars Dietrich. Sementara 10 pemain Bayern yang mencetak gol adalah Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, Leon Goretszka, Kwasi Okyere Wriedt, Thomas Muller, Renato Sanches, Sarpreet Singh, Serge Gnabry, Alexander Nollernberger, dan Leon Dajaku.

Pemain yang mencetak gol terbanyak pada laga tersebut adalah Corentin Tolisso yang mencetak empat gol. Sementara Lewandowski, Goretzka, Wriedt, dan Muller, masing-masing mencetak tiga gol. Disusul Sanches dengan dua gol dan sisa lainnya satu gol.

Gol pembuka dicetak Sanches pada menit keenam. Gol tersebut kemudian diikuti Dajaku pada menit tujuh. Hingga akhirnya gol beruntun disusul para pemain lain hingga membuat keunggulan 11-0 di babak pertama.

Baca Juga : Ambisi Zidane Bawa Real Madrid Bangkit Musim Depan

Pada babak kedua, Bayern juga tampil menggila. Belum puas mencetak sebelas gol. Mereka kembali menambah 12 gol. Termasuk gol bunuh diri pemain Rottach-Egern yang terjadi di babak kedua. Gol penutup Bayern pun disumbangkan Muller yang mencetak gol pada menit 88.

Laga tersebut juga menjadi laga perdana bagi Lucas Hernandez yang merupakan pemain anyar Bayern. Ia masuk pada menit 46 untuk menggantikan Alphonso Davies.