Gara-Gara Neymar, Pemain Barcelona Merasa Ditipu Manajemen

BARCELONA – Kabar tidak enak melanda ruang ganti Barcelona. Seperti dilaporkan Marca, Rabu (4/9/2019), mayoritas pemain senior Barcelona seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Luis Suarez dan lain-lain merasa ditipu oleh manajemen Barcelona.

Mereka beranggapan, manajemen Barcelona tidak benar-benar serius untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Messi dan kawan-kawan merasa menjadi korban harapan palsu yang dilakukan manajemen Barcelona kepada mereka.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2019 dibuka pada 1 Juli dan ditutup 2 September, rumor ketertarikan Barcelona terhadap Neymar sangatlah kencang. Beragam tawaran dilancarkan manajemen Barcelona kepada PSG untuk mendaratkan Neymar.

Salah satu penawaran yang diajukan Barcelona untuk mendaratkan Neymar adalah uang 100 juta euro (Rp1,56 triliun) plus Ivan Rakitic, Ousmane Dembele dan Jean-Clair Todibo. Hanya saja, penawaran tersebut disebut fiktif belaka.

Tawaran itu disebut-sebut hanya untuk menyenangkan deretan pemain senior Barcelona. Sekadar informasi, Messi, Suarez dan sejumlah pemain senior Barcelona lainnya memiliki keinginan untuk melihat Neymar kembali berseragam Blaugrana –julukan Barcelona.

Baca Juga : Belum Bersinar, De Jong Tak Khawatir dengan Performanya di Barcelona

Namun, hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada Senin 2 September, Neymar tak juga bergabung. Karena itu, hubungan pemain senior Barcelona dan manajemen dilaporkan sedang memanas.

Bukan tak mungkin, hubungan panas mereka dapat memberi efek negatif kepada perjalanan Barcelona musim ini. Sekadar informasi, Barcelona saat ini pun tidak tampil istimewa di Liga Spanyol 2019-2020. Dari tiga pertandingan, Antoine Griezmann dan kawan-kawan tertahan di posisi delapan dengan koleksi empat angka, terpaut lima poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.