Gareth Bale Tak Pernah Sedekat Ini dengan Kepulangan ke Tottenham

Agen Bola Online – Gareth Bale beritanya selekasnya kembali pada Tottenham Hotspur. Tidak seperti isu-isu awalnya, kesempatan ini Bale betul-betul telah dekat sama Tottenham.

Bale tinggalkan Tottenham serta gabung Real Madrid pada musim panas 2013. Nilai transfernya saat itu menjadi rekor dunia selesai tembus angka 100 juta euro.

Sesudah sekian tahun penuh keberhasilan, Bale terakhir terpinggir dari tim Madrid. Musim kemarin, ia tidak banyak dimainkan oleh Zinedine Zidane serta cuma tampil 20 kali.

Keadaan itu membuat hari esok Bale di Madrid jadi pertaruhan. Marak diberitakan akan keluar, Bale sekarang diklaim akan kembali pada Tottenham.

Baca Juga : Luis Suarez Bakal ke Juventus? Ini Kata Chiellini

Berdasar laporan yang tersebar, Madrid serta Tottenham telah lakukan negosiasi. The Lilywhites akan membawa kembali lagi bekas pemainnya itu dengan posisi utang semasa setahun.

Agen Bale, Jonathan Barnett, menyebutkan jika negosiasi untuk kepindahnya Bale masih berjalan. Tetapi, Bale sekarang diklaim telah ada di tingkat kembalinya ke Tottenham.

“Gareth semakin dekat tinggalkan Madrid dibanding awalnya semasa tujuh tahun paling akhir,” tutur agen Bale, Jonathan Barnett, pada BBC Sport.

“Kami masih negosiasi. Kami harus lihat bagaimana perubahannya,” tuturnya.

Bukan kesempatan ini saja Bale diberitakan akan kembali pada Tottenham. Pada musim panas 2019, pemain dari Wales itu diisukan pulang ke Tottenham, tetapi selanjutnya masih bertahan di Madrid.

Masalah upah jadi salah satunya faktor yang masih tetap dibicarakan oleh Madrid serta Tottenham. Bale sekarang ini punyai bayaran 600 ribu paun (Rp 11,5 miliar) per minggu.

Kepindahnya Bale ke Tottenham beritanya bergantung apa Madrid sepakat untuk bayar minimal 1/2 dari upah Bale. Sedang Mirror memberikan laporan jika Tottenham siap bayar ongkos pinjaman sejumlah 10 juta paun serta menggaji Bale 250 ribu paun per minggu.