Gnabry Tak Bisa Bayangkan Bayern Tanpa Mueller

Berlin – Thomas Mueller akui frustrasi sebab jarang-jarang dimainkan di Bayern Munich. Rekanan segrupnya, Serge Gnabry, tidak dapat memikirkan bila Mueller betul-betul pergi.

Mueller habiskan semua profesinya bersama dengan Bayern dengan memenangkan delapan gelar Bundesliga, lima Piala DFB, serta satu Liga Champions. Tetapi, semenjak musim ini pemain sepak bola berumur 30 tahun itu semakin banyak menghangatkan kursi cadangan.

Pemain internasional Jerman itu sudah membuat 10 tampilan dengan sumbangan satu gol serta empat assist di semua persaingan. Tetapi, Mueller baru lima kali jadi starter serta hanya 3x dalam keseluruhan tujuh tampilan di Liga Jerman.

Baca Juga : ‘Matthijs De Ligt Punya Kemiripan dengan Cristiano Ronaldo’

Kondisi lebih susah sebab Mueller tidak dilirik tim nasional Jerman, sesudah tidak berhasil keseluruhan di Piala Dunia 2018. Sekarang, Muller dihubung-hubungkan dengan transfer pada musim dingin.

“Yang lumrah, saya tidak semestinya menjelaskan apa pun mengenai hal tersebut,” sebut Gnabry dikutip Omnisport. “Tetapi waktu seseorang pemain yang sampai kini bersama dengan satu club semenjak bocah, karena itu satu Bayern Munich tanpa ada Thomas Mueller itu susah dipikirkan.”

“Gampang mengerti tiap pemain yang tidak bermain serta geram sebab hal tersebut. Ini lumrah kok. Anda tidak harus membesar-besarkan permasalahan ini.”

“Thomas mempunyai kualitas-kualitas serta sudah memenangkan segala hal. Anda harus menghargai ia serta jangan bertanya pertanyaan bodoh atau berita negatif mengenai ia.”