Hadapi Laga Hidup-Mati, Galatasaray Pantang Ciut di Markas Madrid

Agen Bola Online – Galatasaray akan tandang ke tempat Real Madrid dalam tempat terjepit. Walau sedang dalam trend jelek, Galatasaray tidak akan gentar hadapi Madrid.

Galatasaray tidak pernah menang dalam tiga laga yang telah mereka mainkan di Group A Liga Champions 2019/2020. Team asal Turki itu juga menempati fundamen klassemen dengan satu point.

Di matchday 4, Galatasaray harus tandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) pagi hari WIB. Kekalahan di pertandingan ini akan tutup peluang Galatasaray untuk maju ke set 16 besar.

Baca Juga : Kondisi Terkini Andre Gomes Usai Patah Kaki Ditekel Son Heung-Min

Pelatih Galatasaray Fatih Terim mengerti benar tempat teamnya mendekati menantang Madrid. Karenanya, ia minta Ryan Babel dkk untuk tampil dengan penuh keberanian.

“Kami ketahui jika kami kalah, kami tidak lanjut di Liga Champions. Jadi kami akan melawannya seperti final sebab kami tidak punyai alternatif lain,” tutur Terim dalam pertemuan wartawan sebelum laga seperti dikutip Marca.

“Kami belum cetak gol di Liga Champions, tetapi kami punyai pemain yang dapat mengerjakannya. Filosofi kami ialah membuat kesempatan serta cetak gol.”

“Kami tidak takut kalah, tidak ada dari saya yang takut kalah. Kami akan kesana tanpa ada rasa takut. Kami tidak punyai pilihan,” tuturnya memperjelas.