Harry Maguire Tak Sabar Hadapi Klub Kampung Halamannya

Agen Bola Online – Manchester United jalani lawatan ke tempat Sheffield United di kelanjutan Liga Inggris. Harry Maguire menantang club asal kampung halamannya.

Sheffield United versus MU berjalan di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam WIB.

Sheffield adalah club pertama Magueire. Ia adalah produk akademi The Blades, pertandingan ini juga berasa istimewa buatnya.

“Sheffield adalah club hebat serta saya benar-benar suka lihat mereka kembali pada Premier League, tempat seharusnya mereka ada, serta beberapa fans wajar memperoleh itu. Saya benar-benar suka lihat start mereka,” kata Maguire di Sky Sports.

Baca Juga : Sheffield Tanpa Kiper Utama, Solskjaer Girang

“Ini bisa menjadi laga yang menarik untuk diri saya serta keluarga saya. Terdapat beberapa kawan saya adalah simpatisan Sheffield United jadi saya adalah hanya satu orang yang tersenyum diakhir laga, bukan mereka.”

“Ini laga biasa, kami ingin tiga point. Tetapi, ini bisa menjadi laga yang menarik serta saya tunggu,” ia memberikan tambahan.

Sheffield sekarang berada di tempat yang lebih baik dari MU di klassemen Liga Inggris. Sheffield berada di tempat ke-8 dengan perolehan 17 point, MU tempati rangking ke-10 dengan koleksi 16 point.