Hasil Lengkap Jornada ke-22 LaLiga

Agen Bola Online – Real Madrid serta Barcelona saling menuai kemenangan dalam minggu ke-22 Liga Spanyol. Di bawah ini hasil laga sedetailnya.

Jornada ke-22 LaLiga akhir minggu ini dibuka dengan El Derbi Madrileno di antara Real Madrid serta Atletico Madrid. Pertandingan berjalan di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020) malam WIB.

Karim Benzema jadi pahlawan Real Madrid dalam derby kesempatan ini melalui gol yang dicetaknya. Los Blancos tutup laga dengan kemenangan 1-0, sekaligus juga kukuhkan tempatnya di pucuk klassemen dengan 49 point.

Kemenangan dicapai Valencia waktu melayani Celta Vigo di Stadion Mestalla, Minggu (2/2). El Che mendapatkan tiga point atas tamunya, Celta Vigo, dengan score 1-0.

Baca Juga : Man United Wujudkan Mimpi Masa Kecil Odion Ighalo

Team rangking ke-3 klassemen Liga Spanyol, Getafe, ikut mendapatkan hasil optimal. Berkunjung ke tempat Athletic Bilbao, scuad bimbingan Jose Bordalas itu menang memberikan keyakinan 2-0.

Selain itu, Sevilla harus senang bermain seri 1-1 waktu melayani Alaves. Hasil seri ini membuat Los Palanganas belum bergerak dari urutan ke empat klassemen dengan 39 point.

Jornada ke-22 ditutup dengan pertandingan Barcelona versus Levante di Camp Nou, Senin (3/2/2020) pagi hari WIB. Los Cules menang 2-1 melalui dwigol Ansu Fati.

Di bawah ini hasil laga minggu ke-22 Liga Spanyol sedetailnya:

Real Madrid 1-0 Atletico Madrid
Granada 2-1 Espanyol
Real Mallorca 0-1 Real Valladolid
Valencia 1-0 Celta Vigo
Leganes 2-1 Real Sociedad
Eibar 1-1 Real Betis
Athletic Bilbao 0-2 Getafe
Villarreal 3-1 Osasuna
Sevilla 1-1 Alaves
Barcelona 2-1 Levante