Herrera Yakin Neymar dan Mbappe Bakal Bertahan di PSG

Agen Bola Online – Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, berupaya menurunkan isu transfer Neymar serta Kylian Mbappe. Kedua-duanya dikatakannya memiliki komitmen penuh untuk PSG.

Dua bintang PSG, Neymar serta Mbappe marak diberitakan berkesempatan tinggalkan PSG musim depan. Neymar dalam beberapa musim paling akhir diberitakan telah tidak kerasan di Paris.

Dia dihubungkan dengan club lamanya Barcelona. Neymar sendiri tiba ke PSG dari Blaugrana pada 2017/2018 dengan pecahkan rekor transfer dengan nilai 222 juta euro.

Sesaat, Mbappe dirumorkan terus dirayu oleh Madrid. Ditambah lagi, pemain 21 tahun ini diketahui kagum pada pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Baca Juga : 24 Tahun Lalu, Gol Cantona Bawa MU Taklukkan Liverpool di Final Piala FA

Menyikapi isu ini, Herrera percaya Neymar serta Mbappe tidak akan pergi dari PSG dalam tempo dekat. Kepercayaan pemain dari Spanyol ini tidak terlepas dari epidemi virus Corona yang sekarang tengah menempa dunia.

Epidemi COVID-19 menganggu situasi finansial tim-tim Eropa. Kemungkinan besar tim-tim tidak akan menghamburkan uang mereka di bursa transfer akan datang.

“Mbappe serta Neymar akan di PSG serta ditambah lagi dengan keadaan sekarang, ” kata Herrera pada COPE diambil dari Sportskeeda.

“Saya makan malam dengan Neymar sebelum karantina serta ia benar-benar terjebak dengan project ini. Ia menjelaskan pada saya jika ia bahagia di Paris.”

“Project PSG dibuat demikian rupa supaya segala hal buat mereka tercukupi di Paris, ” papar bekas gelandang Manchester ini memberikan tambahan.