Hugo Lloris Jalani Operasi Siku

Agen Bola Online – Tottenham Hotspur memberi berita paling baru masalah Hugo Lloris yang tengah mangkir sebab dislokasi siku. Penjaga gawang asal Prancis itu sudah jalani operasi.

Lloris alami luka waktu Tottenham ditaklukkan Brighton & Hove Albion 0-3 di Amex Fase dalam kelanjutan Liga Inggris pada awal Oktober kemarin. Dia terjatuh dengan sandaran tangan kiri di tempat yang kurang baik.

Tottenham selanjutnya mengatakan jika Lloris alami dislokasi siku. Meskipun begitu, Tottenham menyebutkan jika kaptennya itu tak perlu naik meja operasi.

Tetapi sekarang Lloris sudah jalani operasi. Ketetapan untuk operasi diambil sebab siku Lloris tidak segera konstan.

Baca Juga : Rodrygo Cetak Hat-trick, Zidane Tak Terkejut

“Mengejar kontrol medis kelanjutan, Hugo Lloris sudah jalani operasi pada siku kirinya,” demikian Tottenham menginformasikan di situs resminya.

“Operasi dianjurkan sesudah kontrol lebih jauh oleh spesialis merasakan jika sikunya tidak segera konstan.”

Walau Lloris harus di operasi, Tottenham masih menyimpan keinginan supaya penjaga gawang 32 tahun itu dapat kembali berlatih pada awal tahun kedepan.

Sepanjang Lloris mangkir, Paulo Gazzaniga dikasih keyakinan untuk menjaga gawang Tottenham. Selama ini, dia telah tampil dalam lima laga paling akhir The Lilywhites di semua persaingan serta mencatat clean sheet di dua pertandingan Liga Champions menantang Red Star Belgrade.