Ibrahimovic 100 Persen Masih Tertarik ke Italia atau Negara Lainnya

Malmo – Zlatan Ibrahimovic menyebar kode masih ingin tampil di level paling tinggi. Penyerang Swedia itu tertarik meneruskan profesi ke Italia atau beberapa negara yang lain.

Zlatan memang sempat berkarier di Italia serta Inggris. Dia pernah mengenakan seragam Juventus, Inter Milan, serta AC Milan di Liga Italia, sesaat di Liga Inggris bela Manchester United.

Sekarang, Ibrahimovic sendiri tengah mengenakan seragam Los Angeles Galaxy di Major League Soccer. Tetapi, kontrak pemain berumur 38 tahun itu akan habis di akhir tahun kelak.

Diberi pertanyaan masalah kansnya balik ke Italia atau Inggris, Ibrahimovic mengangguk mantap. Menurut dia, dia masih dapat tampil di level paling tinggi.

Baca Juga : Milan Pilih Pioli, Memangnya Bagus?

“Oh ya, 100 %. Saya ketahui saya masih dapat membuat ketidaksamaan, baik di Italia serta beberapa negara yang lain,” kata Ibrahimovic pada Sky Sport Italia, yang dikutip Daily Mail.

“Saya akan bermain lebih baik daripada pemain yang berada di sana saat ini. Kontrak saya habis pada Desember serta saya tidak tahu apa yang akan berlangsung sesudahnya,” katanya.

Di Liga Italia, Ibrahimovic keseluruhan cetak 122 gol di dalam bermain untuk Juventus, Inter, serta AC Milan. Enam gelar scudetto sukses diraihnya. Mengenai di Inggris, pemain yang sempat mengenakan seragam Barcelona serta Paris Saint-Germain itu menolong Setan Merah memenangkan Liga Europa, Piala Liga, serta Community Shield.

Awalnya, ada wawasan MU tertarik mengambil Ibrahimovic . Pemain yang memulai profesinya bersama dengan Ajax Amsterdam itu tidak tutup peluang itu.