Ingin Pulang, Neymar Tersentuh dengan Respons Mantan Rekan di Barcelona

PARIS – Ayahanda Neymar Jr, Neymar Sr, mengungkapkan perasaan emosional anaknya ketika dihadapkan dilema pada bursa transfer musim panas 2019. Sang ayah mengatakan jika putranya merasa tersentuh kala mantan rekan di Barcelona bertanya kepada Neymar untuk mengonfirmasi ketertarikannya kembali ke Camp Nou.

Neymar yang masih memiliki banyak teman di Barcelona, merasa emosional ketika minatnya kembali ke Camp Nou ternyata disambut baik. Situasi itu pun membuat emosional pemain berusia 27 tahun itu tak terbendung dan merasa terharu.

“Orang Brasil hanya ingin berada di tempat, di mana dia bisa bahagia. Putra saya sangat bahagia di Barcelona. Ketika teman-temannya bertanya apakah dia ingin kembali, itu menyentuhnya,” ungkap Neymar Sr, mengutip dari Marca, Kamis (12/9/2019).

Karena itu, sang ayah yang juga berperan sebagai agen Neymar akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpi sang anak. Ia juga menjelaskan kegagalan Neymar kembali ke Barcelona pada musim panas lalu karena mengalami beberapa kendala.

Baca Juga : Tersisa Dua Musim Lagi di Madrid, Ini Rencana Masa Depan Sergio Ramos

“Sebagai agen, Anda merasa lemah ketika tidak ada struktur untuk memungkikan Anda untuk pegi dan pindah. Tidak ada klausul lepas dalam kontrak dan ini membuat segalanya sulit,” tambahnya.

“Tetapi kami akan berjuang untuk mencoba mencapai kesepakatan (dengan Barcelona). Kami akan memberikan yang terbaik dari diri kami untuknya (Neymar),” pungkasnya.