Inter Bantah Sudah Deal dengan Eriksen dan Giroud

Agen Bola Online – Inter Milan terakhir tengah kencang dirumorkan akan datangkan Christian Eriksen serta Olivier Giroud, Tetapi, faksi Nerazzurri menyanggah keras rumor itu.

Inter memang masih ada di pucuk klassemen Serie A, tetapi mereka hanya menang satu point dengan telah mainkan satu laga makin banyak daripada Juventus di urutan ke-2.

Hasil seimbang 1-1 kontra Atalanta tadi malam jadi bukti jika kedalaman scuad Inter memang kalah dari Juventus. Maka untuk jaga kompetisi dengan Juventus, Inter perlu suntikan tenaga baru Januari ini.

Dua pemain yang kencang dirumorkan akan merapat ialah Giroud untuk lini penyerang serta Eriksen untuk urutan gelandang serang, dua pos penting yang di rasa masih kurang di badan Inter sekarang.

Oleh karena itu, Giroud serta Eriksen juga dikejar benar oleh Inter sepanjang bursa transfer Januari ini. Menurut guru transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter telah masuk step lebih serius dalam negosiasi dengan ke-2 pemain itu.

Baca Juga : Ribut-ribut Felix dengan Messi di Piala Super Spanyol

Inter serta tidak ingin menanti kontrak Eriksen di Tottenham Hotspur habis musim panas kelak, serta siap menebus 20 juta paun untuk memboyongnya. Tetapi, baru saja berita itu tersebar, manajemen club menyanggah keras.

“Untuk sekarang banyak isu yang tersebar serta umumnya tidak benar,” tutur CEO Inter, Beppe Marotta, pada DAZN.

“Bursa transfer Januari umumnya dingin ayem, benar-benar jarang-jarang lakukan pembelian. Kami ingin tingkatkan scuad dengan pemain bermutu,” sambungnya.

“Eriksen memang menarik, ia akan habis kontraknya pada Juni kelak. Tetapi kami belum mengawali negosiasi dengan club atau agennya.”

“Kami tidak tergesa-gesa. Kami harus mengevakluasi tiap keadaan yang ada, sebab ada banyak pekerjaan susah yang perlu diperhitungkan. Untuk sekarang, Inter ada di pucuk Serie A serta tolong hormati scuad ini.”