Inter Finis 1 Poin di Belakang Juventus, Conte: Gapnya Masih Besar

Agen Bola Online – Inter Milan pada akhirnya tutup Liga Italia dengan beda cuma satu point dari Juventus. Meskipun begitu, Antonio Conte memandang masih ada jurang pembatas yang besar dengan Juventus.

Inter menutup tempat runner-up Liga Italia 2019/2020 selesai menaklukkan Atalanta di minggu paling akhir. Dalam laga di Stadion Gewiss, Minggu (2/8/2020) pagi hari WIB, Nerazzurri menang 2-0.

Bisa penambahan tiga angka, Inter menyelesaikan musim dengan 82 point dari 38 laga. Keseluruhan point itu sama juga dengan jumlah point yang disatukan Inter waktu merampas scudetto pada 2009/2010 bersama-sama Jose Mourinho.

Inter juga finish di tempat ke-2 klassemen Liga Italia dengan beda cuma satu point di belakang Juventus. Bianconeri kumpulkan 83 point sesudah tidak bisa penambahan angka di minggu paling akhir selesai roboh 1-3 di tangan AS Roma.

Baca Juga : Mau Saingi Liverpool dan City, MU Perlu Belanja 3 Pemain Ini

Walau Inter cuma beda satu point dari Juventus, Conte memandang masih ada jarak yang penting dipotong. Ia menyebutkan Juventus masih kuat.

“Beberapa anak serta staf patut bisa credit sebab capai angka yang telah lama tidak nampak di Inter,” tutur Conte pada DAZN seperti dikutip Football Italia.

“Masih ada gap dengan Juventus serta itu gap yang besar. Kami harus pintar-pintar serta tidak melonjak dari stres ke keceriaan, karenanya terlalu berlebih.”

“Saya akan katakan kami melakukan pekerjaan kami di Serie A, kami lebih baik di Coppa Italia dengan capai semi-final, serta saat ini ingin tampil oke di Liga Europa,” lanjut Conte.

“Ini ialah tahun yang berat untuk saya serta saya terhibur dengan punyai sekumpulan karieronal ini yang memberi segala hal. Juve rayakan scudetto ke-9nya dengan cara berturut-turut serta satu kali lagi menunjukkan mereka jelas semakin kuat, sebab mereka kerja untuk tingkatkan level, sesaat lainnya hanya coba memotong jarak.”

“Bianconeri punyai infrastruktur baik di luar dan dalam lapangan yang pasti lebih bagus dibanding lainnya, walau kami semua coba melakukan perbaikan,” tuturnya.