Jangan Buru-buru Balik ke Madrid, Odegaard

Agen Bola Online – Martin Odegaard dianjurkan supaya tidak cepat-cepat kembali pada Real Madrid. Jika belum bisa tempat di team penting Madrid, Odegaard seharusnya masih di Real Sociedad.

Odegaard dipinjamkan Madrid ke Sociedad pada musim panas 2019. Waktu peminjaman gelandang asal Norwegia itu ialah dua tahun.

Sociedad jadi club ke-3 dalam ‘petualangan peminjaman’ Odegaard. Sesudah dibeli Madrid pada 2015, Odegaard sempat dipinjamkan ke Heerenveen serta Vitesse.

Bekas pemain serta pelatih Madrid, Jorge Valdano, merekomendasikan supaya Odegaard habiskan waktu peminjamannya di Sociedad serta tidak cepat-cepat kembali pada Madrid. Odegaard diwanti-wanti supaya tidak ke Madrid bila cuma akan jadi pemain pengganti.

Baca Juga : Vidal Bakal Menyusul, Alexis Sanchez Diminta Bertahan di Inter

“Bukan inspirasi jelek kok untuk masih di Real Sociedad sepanjang satu tahun ,” tutur Valdano pada Onda Cero seperti dikutip AS.

“Ia seharusnya cuma kembali (ke Madrid) jika ia akan jadi starter dengan reguler.”

“Ia jangan kembali hanya untuk lihat apa yang berlangsung. Selanjutnya, itu cuma akan menghalangi perubahan pemain kelihatannya,” tuturnya.

Odegaard cetak satu gol waktu Sociedad singkirkan Madrid di perempatfinal Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) pagi hari WIB. Gol itu menolong Sociedad menang 4-3 atas Madrid.