Jelang Liverpool Vs Atletico: Berlanjutkah Tuah Anfield?

Agen Bola Online  – Partai putaran kedua set 16 besar Liga Champions ikut mendatangkan Liverpool Versus Atletico Madrid. Main di Anfield, akankah Liverpool dapat mengubah kondisi?

Liverpool jalani laga Kamis (12/3) pagi hari WIB itu dengan tertinggal agregat 0-1 dari hasil kekalahan di kandang Atletico pada putaran pertama.

Untuk pertandingan di Anfield, UEFA.com mencatat jika The Reds memang hanya mencatat enam kemenangan dari 18 pertandingan musuh tamu dari Spanyol (plus 7 seri serta 5 kalah), meskipun mereka dapat memenangkan empat dari enam pertemuan paling akhir pertandingan jenis ini.

Baca Juga : Vardy Buka Puasa, Leicester Akhirnya Menang Lagi

Sumber yang sama mencatat hal-hal lain yang dapat buat tim Si Merah optimis. Liverpool tertera tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan kandang di persaingan antarklub Eropa (18 menang, 7 seri) semenjak kalah 0-3 dari Real Madrid pada 22 Oktober 2014.

Liverpool akan jalani pertandingan ini dengan masa lalu manis tentang team Spanyol yang hadir bertamu di babak gugur Liga Champions pada musim kemarin.

Di semi-final Liga Champions 2018/2019, Liverpool hadapi dengan Barcelona. Waktu itu Anfield Gang patuh 0-3 di Camp Nou, tetapi bangun, serta maju ke final, karena kesuksesan melumat Barca 4-0 di Stadion Anfield.

Akankah tuah Anfield bersambung kesempatan ini?