Jelang Tottenham Vs Sheffield, Pochettino Bicara Kans ke Empat Besar

Agen Bola Online – Mendekati Tottenham Hotspur versus Sheffield United, manager Mauricio Pochettino angkat bicara mengenai peluang The Lilywhites keempat besar. Apa tuturnya?

Tottenham sekarang terlempar dari 10 besar klassemen Liga Inggris. Harry Kane dkk ada di rangking ke-11 dengan baru kumpulkan 13 point dari 11 pertandingan, sama juga dengan Manchester United tetapi kalah beda gol. Tottenham sendiri terpaut 10 angka dari Chelsea, yang tempati tempat 4.

Perform Tottenham sendiri sedang alami penurunan. Di empat laga liga paling akhir, runner up Liga Champions musim kemarin itu mendapatkan dua kekalahan serta dua hasil seimbang.

Baca Juga : De Ligt Butuh ‘Pak Guru’ Chiellini

Mendekati pertandingan menantang Sheffield di minggu ke-12 Liga Inggris, Pochettino yakini tempat empat besar masih dapat dicapai.

“Lihat saja kelak. Ini hari masih begitu awal. Bila kami dapat temukan kesetimbangan yang pas untuk mulai lakukan secara kami harap, tentunya mungkin masih. Tentunya mungkin masih. Itu masih disana, mungkin masih,” jelas Pochettino dikutip Guardian.

“Kami butuh waktu untuk melakukan perbaikan semua sebab kami kembali pada lima tahun waktu lalu, dimana kami ada dalam soal tempat, kondisi serta beberapa hal semacam itu, hingga perlu waktu.”

“Tetapi kami tidak dapat menggerakkan club secara cepat, untuk mempercepatnya, kita tidak dapat. Kami tidak bisa percepat waktu, itu permasalahannya. Proses alami, kami perlu masih tenang serta kerja keras sebab tidak ada langkah lain untuk mengubah dinamika ini,” jelas manager asal Argentina itu.