Juan Mata Jadi Mentor Anak-anak Muda MU

Agen Bola Online – Tetap ada anak muda mempunyai potensi di Manchester United. Pekerjaan Juan Mata ialah jadi tutornya.

Dikutip dari Daily Mail, Juan Mata telah enam tahun mengenakan seragam Manchester United. Diambil dari Chelsea pada 2013, Mata jadi salah satunya sandaran posisi tengah Setan Merah.

Tetapi sekarang, pemain dari Spanyol itu tidak muda . Usianya telah 31 tahun serta jadi salah satunya pemain paling tua di scuad MU.

Juan Mata menjelaskan, sekarang ia punyai pekerjaan baru di Manchester United. Dianya jadi tutor beberapa pemain muda seperti Brandon Williams, Chongy Tahith Chong, Angel Gomes, serta Jimmy Garner.

Bacaa Juga : Bikin Terharu! Lorenzo Sanz dalam Kenangan Michel Salgado

“Saya telah bermain sepanjang 13 tahun jadi pemain sepak bola profesional. Itu memberikan saya pengalaman khususnya dalam kondisi susah mengenai bagaimanakah cara berpikir serta menangani permasalahan. Termasuk juga, memberikan nasehat pada beberapa pemain muda,” terangnya.

“Sang manager, Solskjaer juga menghormati hal tersebut,” lanjut Mata.

Juan Mata juga telah mencicip beberapa trofi seperti juara Liga Champions bersama-sama Chelsea, juara Liga Eropa bersama-sama Manchester United, serta paling berprestise bawa Spanyol juara Piala Dunia serta Piala Eropa.

“Saya ingin memberi yang paling baik di serta di luar lapangan. Terdapat beberapa anak muda yang berpotensi di Manchester United,” tutupnya.