Juventus ke Perempatfinal Coppa Italia Usai Hantam Udinese 4-0

Agen Bola Online – Juventus membungkam Udinese 4-0 di set 16 besar Coppa Italia 2019/2020. Bianconeri juga maju ke perempatfinal.

Juventus tampil perkasa waktu melayani Udinese di Allianz-Stadium, Turin, Italia, Kamis (16/1/2020) pagi hari WIB. Bermain tanpa ada Cristiano Ronaldo, tuan-rumah masih tampil menguasai.

Gol pertama juga dapat dibuat di menit ke-16. Gonzalo Higuain yang menjebol gawang Nicolas, selesai manfaatkan bola muntah hasil sepakan Matthijs de Ligt di kotak penalti. Tendangan Higuain bawa Juventus unggul 1-0.

Keunggulan Juventus makin bertambah 10 menit berlalu. Giliran Paulo Dybala yang mencatat namanya di papan score melalui titik putih.

Bermula dari pelanggaran Nicolas pada Federico Bernardeschi, Juventus dihadiahi penalti oleh wasit Gianluca Aurelino. Dybala dapat menyelesaikannya secara baik, serta bawa keunggulan 2-0. Score bertahan sampai interval.

Di set ke-2, Dybala dapat jadi besar keunggulan . Pada menit ke-57, pemain Argentina itu mencatat brace-nya untuk team bimbingan Maurizio Sarri di pertandingan ini.

Baca Juga : Hasil Piala FA: Atasi Wolverhampton, MU ke Babak Keempat

Bermula dari serbuan balik cepat, Higuain menyodorkan bola ke Dybala yang ada disamping kanan kotak penalti Udinese. Dybala juga meneruskanya dengan tendangan lob yang kirim bola bersarang ke sudut kiri gawang Udinese. Score jadi 3-0.

Empat menit setelah gol Dybala, Juventus kembali menghindari kelebihannya. Penalti ke-2 didapatkan selesai bek Udinese, Bram Nuytinck, lakukan handball waktu menepis tendangan Daniel Rugani. Douglas Costa juga dapat menyelesaikannya, serta bawa keunggulan 4-0.

Di tersisa waktu pertandingan, tanpa gol terbentuk. Juventus tidak dapat menghindari kelebihannya, sesaat Udinese tidak dapat mengecilkan ketertinggalannya. Score 4-0 bertahan sampai pertandingan buyar.

Hasil ini pastikan Juventus maju ke perempatfinal Coppa Italia. Si Nyonya Tua tinggal menanti juara Parma versus AS Roma, yang akan berlaga Kamis malam, di set 8 besar.

Formasi Pemain Juventus Versus Udinese

Juventus: Buffon, Danilo, De Ligt, Rugani, Sandro, Rabiot (Ramsey 71′), Bentacur, Bernardeschi, Dybala (Pjaca 75′), Costa (Cuadrado 63′), Higuain

Udinese: Nicolas, Bram Nuytinck, De Maio, Opoku, Sema (Larsen 62′), Barak, Jajalo, Walace (Fofana 76′), Ter Avest, Nestorovski, Teodorczyk (Lasagna 46′)