Keriuhan Suporter Game FIFA 20 Ramaikan Laga Liga Inggris?

Agen Bola Online – Liga Inggris akan mengakhiri musim 2019/2020 dengan laga-laga tertutup. Ada gagasan mendatangkan keriuhan supporter di game FIFA 20 untuk bikin pertandingan semakin hidup.

Liga Inggris masih tersisa sekitar 92 laga. Semua laga itu akan ditayangkan dengan cara langsung.

Sebab epidemi virus Corona, semua pertandingan tersisa Liga Inggris musim ini diadakan tanpa ada pemirsa dalam nuansa new normal. Pengembangan juga disediakan, dengan memberikan tambahan dampak suara pemirsa di game FIFA 20 untuk pilihan untuk penonton-penonton di Inggris.

Baca Juga : Aubameyang Sudah Betah di London, Bisa Saja Pindah ke Chelsea

Bahasan tentang hal tersebut akan dilaksanakan oleh faksi Premier League dengan beberapa pemegang hak siar, Kamis (4/6/2020). Kecuali dampak suara supporter, mozaik fan di podium, replay dengan camera 360 derajat, serta camera strategial yang baru disediakan untuk menganakemaskan fans Liga Inggris di monitor tv.

Liga Inggris diperkirakan kickoff lagi pada 17 Juni. Manchester City versus Arsenal langsung memanasi Premier League selesai dua bulan semakin interval sebab virus Corona.

Liverpool tinggal sedikit lagi mendapatkan titel juara Premier League pertama kalinya. Team bimbingan Juergen Klopp itu cuma perlu enam point penambahan untuk menutup titel juara Liga Inggris 2019/2020.