Klopp Akan Istirahat Setahun Usai Latih Liverpool

Agen Bola Online – Juergen Klopp buka kesempatan melatih Liverpool semakin lama. Bila tidak perpanjang kontraknya, Klopp ingin istirahat dahulu selesai tinggalkan Liverpool.

Klopp telah mengatasi Liverpool semenjak 2015. Perlahan-lahan tetapi tentu, manager asal Jerman itu bawa The Reds ke pucuk serta mendapatkan beberapa piala.

Pada Desember 2019, Klopp mengupdate kontraknya di Liverpool. Ia akan melatih Liverpool minimal sampai 2024.

Dalam empat tahun ke depan, Klopp masih buka semua peluang berkaitan kontraknya di Liverpool. Yang tentu, waktu kontraknya di Anfield habis kelak, Klopp ingin istirahat melatih semasa setahun.

“Beberapa orang bertanya pertanyaan ini pada saya. Saya belum pernah dengar seorang menanyakan pada Pep Guardiola masalah itu tetapi kontraknya habis tahun kedepan,” tutur Klopp seperti dikutip Mirror.

Baca Juga : Setelah Pandemi Corona Berakhir, Real Madrid Akan Kunjungi Irak

“Saya masih punyai empat tahun lagi yang rasa-rasanya seperti keabadian dalam sepakbola. Beberapa hal dapat berlangsung semasa saat itu. Saya akan berasumsi jika dalam empat tahun saya akan memikir apa akan perpanjang kontrak atau mungkin tidak.”

“Jika saya tidak perpanjang kontrak, saya akan berlibur. Saat saya tinggalkan Liverpool, saya tidak ambil pekerjaan baru dihari selanjutnya. Itu telah jelas. Saya akan istirahat setahun sesudah Liverpool,” tuturnya.

Klopp telah tuliskan riwayat dengan bawa Liverpool akhiri puasa gelar Liga Inggris yang berjalan semasa 30 tahun. Bekas pelatih Borussia Dortmund itu bawa Mohamed Salah dkk juara Premier League 2019/2020.

Keseluruhannya, Klopp telah persembahkan empat piala untuk Liverpool. Kecuali piala Premier League, Klopp mengantarkan Liverpool memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Akhir minggu ini, Klopp bersama-sama Liverpool akan hadapi ujian dari Chelsea dalam kelanjutan Premier League. Tanding di Stamford Bridge yang akan dimainkan pada Sabtu (20/9/2020) malam WIB