Kondisi Terkini Andre Gomes Usai Patah Kaki Ditekel Son Heung-Min

Agen Bola Online – Operasi untuk mengatasi luka patah kaki yang dirasakan Andre Gomes sudah berjalan sukses. Gelandang Everton itu sekarang masuk step pemulihan.

Gomes menanggung derita patah sendi kaki kanan waktu Everton melayani Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu (3/11). Hal tersebut karena tekel gegabah yang dikerjakan striker Spurs, Son Heung-Min, di menit ke-78.

Selesai insiden itu, gelandang asal Portugal itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Aintree yang ada di kota Liverpool untuk memperoleh perawatan. Sesaat Son memperoleh kartu merah serta hukuman larangan berlaga sekitar tiga pertandingan karena insiden itu.

Pada Senin (4/11), Gomes jalani operasi untuk perlakuan cederanya. Berdasar up-date terbaru dari situs sah club, operasi Gomes berjalan mulus serta dia telah masuk waktu pemulihan. Meskipun begitu, faksi club tidak memberi info berapakah lama bekas gelandang Barcelona itu akan menepi dari lapangan.

Baca Juga : Pro Buruh? Liverpool Tolak Hotel Pesanan FIFA di Qatar

“Everton Football Klub bisa memverifikasi jika Andre Gomes sudah jalani operasi untuk membenarkan dislokasi pergelangan kaki kanannya di hari ini (4/11/2019) serta prosesnya berjalan benar-benar baik,” tutur penyataan club dalam situs sah mereka.

“Pemain internasional Portugal itu, yang alami luka dalam pertandingan Premier League melawanTottenhamHotspur, untuk sekarang akan habiskan waktunya di rumah sakit untuk proses pemulihan, sebelum kembali keUSM Finch Farm (tempat latihanEverton) untuk memulairehabilitasinya dibawah pengawasan staf medis club.”

“Pemain berumur 26 tahun itu diinginkan dapat sembuh seutuhnya.”

“Atas nama Andre, faksi club ingin berterima kasih untuk semua supporter Everton serta keluarga besar sepakbola atas pesan suport yang sudah kami terima semenjak laga itu,” tutup pengakuan sah itu.