Kovac: Komentar Saya soal Mueller Keliru

Munich – Rasa frustrasi striker Bayern Munich Thomas Mueller terakhir jadi perhatian. Pelatih Bayern Niko Kovac akui salah dengan komentarnya berkaitan Mueller.

Striker berumur 30 tahun itu baru 3x dimainkan jadi starter di Liga Jerman pada musim ini. Tampilan paling akhir Mueller ialah jadi pemain cadangan waktu Bayern ditekuk Hoffenheim 1-2, sebelum interval internasional.

Mendekati laga itu, Kovac sempat menjelaskan jika Mueller hanya akan mendapatkan waktu bermain jika kekurangan pilihan. Mueller selanjutnya memberi respon kondisi itu dengan meluapkan rasa frustrasinya hingga dihubungkan dengan kepindahnya di bursa musim dingin.

Baca Juga : Kuyt Percaya Kali Ini Liverpool Sungguh Akhiri Penantian Titel Liga Inggris

Kovac mengutarakan, ia telah meluruskan komentarnya dengan Mueller. Tetapi, Kovac tidak dapat jamin waktu bermain untuk pemain internasional Jerman itu.

“Itu ialah kekeliruan saya,” Kovac menjelaskan dikutip ESPNFC. “Saya semestinya mengekspresikan diri lebih baik, tetapi saya telah menunjukkan jika saya telah salah saat masukkan ia jadi pemain cadangan.”

“Saya telah bicara dengan Thomas di hari selanjutnya serta kami baik-baik saja,” lanjut ia.

“Siapa saja yang tidak bermain memang tidak bahagia. Hal ini berlangsung di club lain. Tetapi tiap pelatih di Bundesliga, terhitung saya, selalu harus membuat ketetapan. Saya hanya dapat tempatkan 11 pemain di atas lapangan,” tambah suksesor Jupp Heynckes itu.