Langgar Aturan Lockdown, Jack Grealish Mengaku Khilaf

Agen Bola Online – Jack Grealish mulai bicara masalah pelanggaran ketentuan lockdown yang dilakukan dua bulan kemarin. Kapten Aston Villa itu akui khilaf serta mohon maaf.

Grealish diketahui menyalahi ketentuan waktu karantina dengan hadiri acara pesta bersama-sama bekas rekanan segrupnya, Ross McCormack, di tepian kota Birmingham pada 30 Maret 2020. Pemain tengah 24 tahun itu menabrak tiga kendaraan punya masyarakat selesai berpesta.

Tindakan pemain sasaran Manchester United itu mendapatkan hujatan pedas dari fans. Ditambah lagi, Grealish awalnya menyarankan beberapa pendukungnya untuk selalu ada di dalam rumah semasa epidemi virus Corona.

Baca Juga : Benzema ke Fans Madrid: Duduk di Depan TV dan Dukung Kami!

Grealish juga mohon maaf atas kekeliruan yang dilakukan itu. Dua bulan sesudah insiden itu, dianya kembali lagi bicara masalah kejadian pelanggaran ketentuan lockdown yang dilakukan saat interviu dengan The Guardian.

“Saya langsung memahami bila saya harus keluar serta mohon maaf dengan cara langsung, yang mana saya ingin sekali kerjakan. Saya tidak ingin berlindung dibalik pengakuan club,” kata Grealish pada The Guardian.

“Saya ketahui jika saya seorang pemain sepak bola, tapi saya tetap manusia biasa serta kita sempat melakukan perbuatan salah. Saya selekasnya pahami jika apakah yang saya kerjakan itu salah,” ia memberikan tambahan

“Saya adalah contoh buat beberapa orang di luar sana, khususnya beberapa anak muda yang kemungkinan menghargai saya, oleh karena itu saya coba melakukan tindakan dengan terhormat. Tetapi semenjak insiden itu, saya bertambah rendah hati, kerja keras, dan beramal sebanyak-banyaknya,” Grealish memaparkan.