Leicester City adalah Penantang Serius Liverpool dan Man City

Agen Bola Online – Leicester City tampil sip sejauh Liga Inggris musim berjalan 12 pertandingan. Si Ubah jadi lawan serius Liverpool serta Manchester City mengincar titel juara.

Leicester menghajar Arsenal 2-0 waktu berlaga di King Power, Minggu (10/11/2019) pagi hari WIB. Gol dari Jamie Vardy serta James Maddison jadi pahlawan kemenangan The Foxes.

Dengan kemenangan ini, Leicester juga tempati tempat ke-2 klassemen Liga Inggris. Mereka kumpulkan 26 point, perolehan angka mereka sama juga dengan koleksi Manchester City. The Citizens akan bertanding dengan Liverpool di Anfield, Minggu malam.

Baca Juga : Bisa-bisanya Arsenal Dikalahkan Leicester, Emery

Kegemilangan Leicester ini bisa disebut jadi satu surprise pada saat Manchester United serta Tottenham Hotspur justru kesusahan tembus papan atas. Mereka tampil sip waktu bertahan serta menyerang.

Selama ini, Leicester hanya kalah dari City dalam soal menjebol gawang musuh. Team bimbingan Brendan Rodgers itu telah membuat sekitar 29 gol, lebih sedikit lima gol dari City.

Salah satunya kemenangan paling besar Leicester musim ini dicatat waktu melawat ke tempat Southampton. Mereka memasukkan Soton 9-0.