Liga Belanda Dihentikan, Ziyech Bisa Gabung Chelsea 1 Juli

Agen Bola Online – Sah distopnya Liga Belanda musim 2019/2020 dapat mendatangkan berita baik untuk Chelsea. The Blues dapat kehadiran Hakim Ziyech mulai 1 Juli kelak.

Chelsea sampai persetujuan transfer dengan Ajax Amsterdam sejumlah 40 juta euro untuk membawa Hakim Ziyech pada Januari kemarin. The Blues mengikat pemain 27 tahun ini sepanjang lima tahun dengan kontrak yang mulai berlaku 1 Juli akan datang.

Kontrak Ziyech ini pernah dicemaskan memunculkan masalah sebab persaingan sepakbola di Eropa harus dibatalkan karena Virus Corona. Dia berkesempatan menyalahi kontraknya dengan Chelsea seandainya harus bela Ajax sampai bulan Juli.

Tetapi kecemasan ini pada akhirnya sirna sesudah Liga Belanda sah disetop, Jumat (24/4/2020) pagi hari WIB. Pemain tim nasional Maroko dapat jalankan kontraknya di Chelsea sesuai dengan persetujuan.

Baca Juga : ‘Kok Mau Ya, Chelsea Saat Itu Beli Fernando Torres’

Walau demikian, kehadirannya di Stamford Bridge belum juga jelas. Ini sebab Liga Inggris belum membuat ketetapan berkaitan keberlangsungan musim ini serta musim depan.

Ditengah-tengah ketidaktetapan ini, Ziyech memperjelas jika dia ialah pemain Chelsea semenjak 1 Juli akan datang. Tetapi, dia masih menanti perubahan selanjutnya berkaitan epidemi Virus Corona untuk dapat mendekat ke Team London Biru.

“Saya sudah tanda-tangani kontrak itu, serta ya pada 1 Juli, saya bisa menjadi pemain Chelsea. Saya belum pernah punyai pandangan lain masalah itu, ” tutur Ziyech diambil dari AD

“Pertanyaannya sekarang kapan negara ini dapat bebas dari lockdown serta aman bila saya kesana. Sekarang belumlah ada ketetapan berkaitan kapan liga dari sana akan dimainkan. Tetapi, saya percaya itu tidak akan begitu punya pengaruh, ” imbuhnya tentang kepindahnya ke Chelsea.