Liga Europa: Arsenal dan Roma Masih Memburu Tiket ke Babak 32 Besar

Agen Bola Online – Matchday 6 Liga Europa masih memastikan untuk beberapa club besar. Arsenal serta AS Roma jadi beberapa team yang masih memburu ticket ke babak knockout.

Selama ini, 13 team telah maju ke set 32 besar Liga Europa. Masih ada 11 ticket yang akan diperebutkan di matchday paling akhir.

Arsenal yang terhimpun di Group E sekarang memuncaki klassemen dengan 10 point. Mereka unggul satu angka atas Eintracht Frankfurt serta tiga angka atas Standar Liege.

Di pertandingan paling akhir, Arsenal akan tandang ke tempat Standar Liege, Jumat (13/12/2019) pagi hari WIB. The Gunners perlu minimum hasil seimbang untuk maju ke set 32 besar.

Baca Juga : Liverpool Datangkan Penyerang Jepang Bulan Januari?

“Ini ialah laga yang penting buat kami. Kami ketahui apa yang dipertaruhkan serta mereka kemungkinan menyernag sebab mereka perlu kemenangan,” tutur caretaker Arsenal Freddie Ljungberg seperti diambil situs sah club.

“Tetapi kami benar-benar menghargai pertandingan ini serta tidak menyepelekan. Kami ingin menang serta bisa hasil dan bermain di Eropa di tersisa musim.”

Di Group J, tiga team masih berkesempatan untuk selamat. Roma jadi satu diantara yang masih mengincar ticket ke set 32 besar, harus berkompetisi dengan Borussia Moenchengladbach serta Istanbul Basaksehir.

Roma yang punyai delapan point akan melayani Wolfsberger di laga paling akhir. Edin Dzeko dkk butuh minimum hasil seri untuk meluncur ke babak knockout.