Lini Depan Compang-camping, Madrid Malah Juara di Arab

Agen Bola Online – Real Madrid sukses memenangkan Piala Super Spanyol selesai menaklukkan Atletico Madrid. Kemenangan itu paling atas semakin manis sebab El Real tengah kritis posisi depan.

Saat terbang ke Arab Saudi untuk lakoni tempat Piala Super Spanyol, Madrid tampil tanpa ada tiga striker andalannya, Gareth Bale, Eden Hazard, serta Karim Benzema.

Kehilangan Benzema paling berasa sebab ia ialah top skor team musim ini dengan 16 gol di semua persaingan. Bale serta Hazard ialah motor di posisi serang walau belum buat banyak gol musim ini.

Lumrah bila banyak yang menyangsikan Madrid dapat bicara banyak di tempat ini. Tetapi, Madrid malah dapat membungkam perlawanan Valencia dengan score 3-1 di semi-final sebelum meluncur ke final.

Baca Juga : Kandaskan Barcelona 3-2, Atletico Melaju ke Final Piala Super Spanyol

Pada pertandingan final kontra Atletico, Senin (13/1/2020) pagi hari WIB, Madrid memang tidak berhasil buat gol sesudah diminta bermain seri sepanjang 120 menit. Tetapi, Madrid sukses menang melalui beradu penalti dengan score 4-1.

Serta Madrid tampil lebih agresif dengan membuat 24 attempts dengan lima salah satunya ke arah gawang. Ini menjadi bukti jika Madrid masih dapat survive tanpa ada kedatangan beberapa pemain depan andalannya.

Rodrygo, Isco, Cedera Jovic, serta Vinicius Jr. dapat mengemban pekerjaan secara baik walau tidak semua buat gol.

“Kami tampil di sini tanpa ada beberapa pemain hebat seperti Hazard, Benzema, serta Bale. Zidane dapat membuat team kompak serta kami memenangkan trofi,” tutur presiden club, Florentino Perez, seperti dikutip Sportskeeda.

“Saya pikir kami telah bangun sesudah sempat limbung. Beberapa pemain baru dapat memberi intensif untuk team serta kami telah ada di jalan yang benar,” sambungnya.