Lionel Messi Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala Lihat Barcelona

Agen Bola Online – Barcelona cuman peroleh hasil seimbang waktu berlaga menantang Eibar. Lionel Messi juga tidak dapat sembunyikan kekesalannya.

Barcelona melayani Eibar di Camp Nou pada Rabu (30/12/2020) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Spanyol. Tampil benar-benar menguasai, Barcelona tidak sanggup membuahkan gol di set pertama.

Barcelona selanjutnya malah kecolongan terlebih dahulu di menit ke-57. Ronald Araujo kehilangan bola di tengah-tengah lapanan dan Kike Garcia berhasil mengalahkan Marc Andre ter Stegen.

Barcelona menyamai posisi 10 menit setelah itu. Ousmane Dembele cetak gol habis menyelesaikan umpan dari Junior Firpo untuk mengganti score jadi 1-1.

Pada laga itu, Barcelona tampil tiada Lionel Messi. Bintang dari Argentina itu harus menyisih sebab luka pada pergelangan kaki kanan.

Baca Juga : Messi Biasanya Tajam Lawan Eibar, Kok Tak Dimainkan Koeman?

Ini menjadi pertama kali Messi mangkir di laga LaLiga musim ini. Awalnya, ia terus main dalam 14 pertandingan dan sampai sekarang telah mengepak tujuh gol dan tiga assist.

Walau tidak main, Messi masih tiba melihat beberapa rekannya berlaga di Camp Nou. Ia selanjutnya nampak sedih dan menggelengkan kepala habis laga.

Hasil seimbang menantang Eibar seakan memperjelas keutamaan peranan Messi dalam kemenangan Barcelona. Dicatat oleh Opta, Barcelona hanya memenangkan 55,9% kompetisinya di LaLiga tiada Messi (W66 D39 L22).

Saat itu, prosentase kemenangan Barcelona lebih bagus waktu Messi tampil (73,7%). Blaugrana menulis 368 kemenangan, 83 hasil seimbang, dan 48 kali kalah.

Karena hasil seimbang menantang Eibar, Barcelona masih ketahan di rangking ke enam klassemen Liga Spanyol. Team instruksi Ronald Koeman itu baru kumpulkan 25 point dari 15 pertandingan dan ketinggalan tujuh angka dari Atletico Madrid dan Real Madrid.