‘Liverpool Akan Juara Liga Inggris Musim Ini’

Jakarta – Liverpool jadi calon terkuat juara Liga Inggris pada musim ini. Pergerakan The Reds dipercaya tidak akan tertahan sampai akhir musim.

Liga Inggris musim 2019/2020 memang baru seumur jagung. Tetapi selama ini, Liverpool jadi hanya satu team mempunyai kesempatan besar jadi juara. Sampai sekarang, mereka jadi hanya satu team yang sukses mencetak kemenangan di delapan pertandingan pertama. Sadio Mane dkk juga sekarang duduk di pucuk klassemen dengan kumpulkan 24 point.

Scuad bimbingan Juergen Klopp akan melawan Manchester United di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (20/10).

Baca Juga : Barcelona Kalah Cepat dari Inter Gaet Stefano Sensi

Mendekati pertandingan itu, Harry Redknapp berani sesumbar. Dia menyebutkan jika Liverpool bisa menjadi juara diakhir musim, hingga tidak masalah bila trofi juara langsung diberi pada mereka sekarang.

“Liverpool (yang akan juara Liga Inggris). Beri saja trofinya pada mereka saat ini. Tidak disangsikan , saya meyakini mereka yang akan memenangkannya musim ini,” tutur Redknapp pada Mirror.

“Mereka unggul delapan point (dari Manchester City) serta bermain sangat baik. Bila Manchester City bermain bagus mungkin itu tidak berlangsung, tetapi saat ini mereka telah kalah 2x.”

“Mereka kalah sama Wolves di kandang, walau sebenarnya kebanyakan orang berpikir mereka tentu menang. Mereka kalah waktu berkunjung ke Norwich, walau sebenarnya Norwich barusan dihajar Aston Villa 1-5 di kandang.”

“Jadi mereka kalah 2x di pertandingan yang umumnya mereka menangi. Mereka serta belum juga menantang team-team kuat. Saya tidak lihat City akan menjadi juara musim ini,” sambung bekas manager Tottenham Hotspur itu.