Liverpool Boleh Incar Werner, tapi Jangan Lupa Beli Bek Baru

Agen Bola Online – Liverpool ramai dirumorkan akan beli Timo Werner dari RB Leipzig. Tetapi kecuali baris depan, The Reds diharap konsentrasi menambal baris belakang mereka.

Virgil Van Dijk, Andy Robertson, serta Trent Alexander-Arnold telah jadi jagoan Liverpool sepanjang tiga musim terakhir. Spesial pada musim ini, mereka dapat disebut tidak tergantikan.

Di Liga Inggris saja, dari 29 pertandingan yang telah ditempuh The Reds, Van Dijk serta Alexander-Arnold tetap bermain. Sedang Robertson cuma mangkir sekali.

Walau selama ini Liverpool tampil luar dapat di liga serta pimpin klassemen sesaat, tetapi Juergen Klopp dianjurkan beli bek baru. Ini supaya pertahanan Liverpool tidak labil walau diantaranya berhalangan tampil.

Baca Juga : Fred: Bruno Fernandes Amat Penting dalam Kebangkitan MU

Ditambah lagi, Liverpool mulai sedikit disangsikan selesai ditaklukkan Watford 0-3 di Premier League dan 2x kalah dari Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions.

“Liverpool mujur beberapa pemain paling baik serta penting yang mereka punyai tidak alami luka serius. Dari mulai tiga pemain di baris depan, dua full-back, serta Van Dijk. Mereka hampir tetap bermain serta menurut saya memerlukan backup, ” tutur bekas pemain Liverpool Jamie Carragher pada Sky Sports.

“Khususnya untuk Robertson di bek kiri. Jika Trent, masih ada pemain muda Neco Williams yang dapat menambal.”

“Saya pikirkan mereka perlu berinvestasi besar untuk jaga supremasi mereka sekarang. Perlu backup kuat untuk Andy Robertson dan seorang yang dapat meneror supremasi tiga pemain depan mereka, ” lanjut Carragher mengaitkan.

Spesial untuk bek, selama ini Liverpool dihubungkan dengan bek Sevilla asal Brasil, Diego Carlos. Tetapi beritanya dia dicari Barcelona.