Liverpool Datangkan Penyerang Jepang Bulan Januari?

Agen Bola Online – Liverpool rupanya ingin mengembangkan sayap ke Asia Timur. The Reds juga diberitakan akan membawa striker asal Jepang Januari kelak. Siapa?

Ia ialah Takumi Minamino yang sekarang bermain untuk club Austria Red Bull Salzburg. Pemain 24 tahun itu mengambil alih perhatian Liverpool waktu 2x berjumpa Salzburg di babak group Liga Champions.

Waktu Liverpool menang 4-3 di Anfield Oktober lalu, Minamino betul-betul menyusahkan dengan catatan satu gol serta satu assist. Pada pertandingan tengah minggu ini, walau Salzburg kalah 0-2, Minamino tampil bagus.

Manager Liverpool, Juergen Klopp, juga terpana dengan perform Minamino itu. Beritanya ia minta pendapat pada beberapa pemain senior berkaitan ketertarikannya datangkan Minamino.

Baca Juga : Neymar: Asal Bermain, Aku Bahagia di Mana Saja

Lampu hijau diberi oleh pemain dan manajemen club. Seperti diambil The Athletic serta Times, Liverpool beritanya siap menebus klausul kontrak Minamino sebesar 7,25 juta paun atau seputar Rp 134 M.

Serta Liverpool bersedia bayar seputar 20 juta paun supaya Salzburg bersedia melepasnya. Juara Liga Austria musim kemarin itu disebutkan telah terima penawaran Liverpool serta transfer Minamino akan selekasnya dirampungkan dalam tempo dekat.

Liverpool tidak ingin buang banyaknya waktu sebab Minamino dicari banyak club Eropa, terhitung Manchester United. Minamino akan langsung mengenakan seragam merah-merah Januari kelak.

Minamino telah menguatkan Salzburg semenjak 2015 dengan catatan 64 gol serta 44 assist dari 199 tampilan. Bekas pemain Cerezo Osaka itu musim ini membuat 9 gol serta 11 assist dari 22 pertandingan.

Bersama dengan Tim nasional Jepang, Minamino punyai 22 caps serta 11 gol semenjak kiprah 2015.