Liverpool Vs Man United: Mohamed Salah Tuntaskan Penasaran

Agen Bola Online – Langkah Liverpool ke arah titel juara semakin terbuka selesai membungkam Manchester United 2-0. Kemenangan itu ikut akhiri rasa penasan Mohamed Salah pada MU.

Duel Liverpool versus Man United dalam kelanjutan Liga Inggris dilaksanakan di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. The Reds unggul lebih dulu melalui sundulan Virgil van Dijk di set pertama.

Selesai turun minum, Salah jadi besar score Liverpool dengan cetak gol ke-2 diakhir injury time. Sesudah tendangannya bersarang di gawang David de Gea, bintang sepakbola Mesir itu terlihat emosional lantas rayakan gol itu dengan melepas pakaiannya.

Baca Juga : Klasemen Liga Inggris: Makin Jauh, Liverpool Unggul 16 Poin di Puncak

Salah barusan cetak gol pertamanya ke gawang MU sesudah tampil di lima laga bersama dengan Liverpool. Dengan begitu, Salah bermakna telah cetak gol menantang 23 dari 25 team di Premier League.
Stats Mohamed Salah versus MU

“Seperti yang Anda lihat, di hari ini saya kembali dari luka jadi kami memenangkan laga. Saya benar-benar senang untuk team saat ini,” canda Salah pada Sky Sports. “Kami nikmati momennya serta semoga selesai semacam itu. ”

“Saya memperoleh umpan dari Alisson, tidak ada orang lain yang dapat merampas bola untukku, tetapi saya benar-benar senang dengan hasilnya. Itu yang penting.”

Penambahan tiga point ini terus membuat Liverpool tidak tertahan. Pasukan Juergen Klopp itu memuncaki klassemen Liga Inggris dengan 64 point, unggul 16 point dari Manchester City di bawahnya dengan satu laga lebih sedikit serta 30 point di atas Man United yang menempati posisi ke lima.