Luis Suarez Bakal ke Juventus? Ini Kata Chiellini

Agen Bola Online – Juventus masih mengincar penyerang anyar, serta nama Luis Suarez dihubungkan. Giorgio Chiellini, yang sempat punyai kejadian dengan penyerang Uruguay itu, mengomentarinya.

Menyongsong musim 2020/2021, Juventus tengah cari penyerang baru. Pelatih Andrea Pirlo ingin lengkapi trisula baris depannya, yang sekarang telah diisi Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Awalnya, Pirlo telah pastikan mencoret Gonzalo Higuain. Pemain Argentina itu tidak masuk ke gagasan di tim garapan si allenatore.

Beberapa nama penyerang juga dihubungkan dengan juara bertahan Serie A 9 kali itu. Salah satunya ialah Edin Dzeko, Suarez, serta Moise Kean.

Untuk Suarez, pemain 33 tahun itu beritanya masuk ke daftar jual Barcelona. Bekas pemain Ajax Amsterdam serta Liverpool itu tidak masuk ke gagasan Ronald Koeman–yang baru menggantikan bangku pelatih.

Baca Juga : Dua Kesebelasan Real Madrid Saat Pesta Gol 6-0 atas Getafe

Serta Juventus jadi club paling depan untuk menggandengnya. Keperluan penyerang juga telah disampaikan Pirlo, yang mengatakan dianya perlu amunisi anyar di baris depan.

Chiellini, kapten Juventus, memberi komentar kekuatan transfer penyerang untuk teamnya. Dia tidak banyak bicara, dengan memperjelas sudah semua diutarakan si pelatih.

“Pirlo telah bicara masalah itu serta telah jelas. Saya tidak memberikan tambahan apa-apa lagi, saya tidak akan memberi komentar,” kata Chiellini pada Sky Sports Italia.

Suarez sendiri tetap jadi penyerang yang dihormati di Eropa. Dia tertera jadi pembuat gol ke-3 paling banyak Barcelona selama riwayat, dengan catatan 198 gol semenjak dihadirkan pada 2014.

Bersama-sama Barcelona, Suarez jadi tandem prima untuk Lionel Messi. Kedua-duanya juga saling telah persembahkan empat piala LaLiga serta sekali Liga Champions.