Luis Suarez: Semoga Real Madrid Terpeleset

Agen Bola Online – Luis Suarez frustrasi waktu Barcelona ditahan seimbang Celta Vigo di LaLiga. El Pistolero mengharap Real Madrid ikut juga terpeleset di tersisa musim ini.

Barcelona bermain seri 2-2 hadapi Celta Vigo dalam tanding yang diadakan di Stadion Balaidos, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. 2 gol Suarez bisa disamakan team tuan-rumah melalui kaki Fyodor Smolov serta Iago Aspas.

Dengan hasil seri itu, Barcelona tidak berhasil jadi besar jarak dengan Madrid di klassemen Liga Spanyol. Lionel Messi dkk sekarang mengumpulkan 69 point dari 32 pertandingan, atau cuma menang satu angka dari Madrid di posisi ke-2.

Los Blancos serta dapat mendahului Barcelona seandainya mencetak kemenangan waktu berjumpa Espanyol nanti malam. Kesempatan itu terbuka lebar, mengingat Madrid sedang dalam trend positif waktu LaLiga berguling kembali lagi selesai epidemi COVID-19, dengan menyapu bersih empat kemenangan.

Baca Juga : Henderson: Liverpool Bisa Juara Liga Inggris Berkat Klopp

Pergerakan kencang Madrid jelas adalah intimidasi buat Barcelona dalam persaingan perebutan titel juara Liga Spanyol. Hal tersebut ikut jadi kecemasan Suarez.

Striker Barcelona itu frustrasi dengan hasil didapat teamnya waktu berjumpa Celta Vigo. Suarez juga mengharap agar Madrid ikut juga kehilangan point serta terpeleset di laga-laga setelah itu.

“Sensasinya negatif sekali sesudah ini, kami kehilangan dua point dalam pemburuan juara LaLiga. Kami harus berusaha buat itu serta kami mengharap Real Madrid kehilangan point,” kata Suarez pada ESPN, dikutip dari Football Espana.

“Rasa-rasanya benar-benar frustrasi sebab kami tidak berhasil mendapatkan point penuh. Sekarang ke-2 team mempunyai laga-laga susah mendatang,” tambahnya.

“Ini akan jadi susah sebab kami berjumpa Villarreal minggu kedepan, terus melayani Atletico Madrid ditengah-tengah minggu. Kami telah kehilangan dua point serta kami harus mengatur segala hal untuk dinaikkan,” Suarez menjelaskan.