Luka Jovic di Real Madrid: Satu Golnya Seharga Rp 520 Miliar

Agen Bola Online – Mahal betul seorang Cedera Jovic. Itu bila melihat andilnya di Real Madrid selama ini. Satu golnya juga jadi seharga Rp 520 miliar!

Penyerang 22 tahun yang bela tim nasional Serbia itu diambil Real Madrid pada musim panas tahun kemarin. Untuk dapat menebus Cedera Jovic, El Real beritanya harus menggulirkan 60 juta euro alias lebih dari pada Rp 1 triliun.

Tetapi, selama ini Cedera Jovic masih minim andil dengan cara spesial dalam memainkan peranannya. Untuk seorang penyerang, dia tentu saja diambil Madrid dengan keinginan buat gol sebanyaknya.

Kenyataannya, Cedera Jovic baru cetak 2 gol buat Real Madrid selama musim 2019/2020. Dalam kata lain bila mengacu harga, gol Jovic ke gawang Leganes serta Osasuna itu semasing dihargai 30 juta euro alias Rp 520 miliar.

Baca Juga : Solskjaer Tak Terkejut Bruno Fernandes Ubah Teknik Penaltinya

Marca menyebutkan, ke-2 gol Cedera Jovic itu juga seolah jadi kurang berharga sebab dia mencetaknya saat Real Madrid telah unggul atas beberapa lawannya itu.

Disebut juga oleh Marca, Cedera Jovic beda sendiri dibanding beberapa striker tengah yang diambil El Real semenjak 2000. “Tidak sempat ada penyerang yang demikian kesusahan buat gol, atau gol-golnya jadi semahal itu dalam musim pertama kalinya di club.”

Sosok-sosok jenis Klaas-Jan Huntelaar (2009) serta Emmanuel Adebayor (2011) yang masuk di bulan Januari serta disebutkan saling dapat cetak delapan gol. Cedera Jovic jadi semakin kontras bila dibanding dengan musim pertama Cristiano Ronaldo serta Ruud van Nistelrooy di Real Madrid, saat mereka saling dapat cetak 33 gol.

Ketetapan hari esok Cedera Jovic sendiri berada di tangan Zinedine Zidane. Dia bisa bersikukuh menjaga pemain berkaitan, mengharap dia dapat nyetel seiring berjalannya waktu di Real Madrid. Dapat juga Jovic coba dilego panas musim ini serta dananya digunakan untuk cari alternatif yang semakin prospek.