Lupakan Hasil Imbang dengan Atalanta Kunci Inter Kandaskan Cagliari

Agen Bola Online – Keinginan untuk lupakan hasil seimbang dengan Atalanta kunci Inter Milan menang 4-1 atas Cagliari di Coppa Italia. Hasil ini bawa mereka ke perempatfinal.

Inter tampil menyakinkan waktu hadapi Cagliari di Guiseppe Meazza pada pertandingan 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) pagi hari WIB. Mereka menang 4-1 karena catatan dari dua gol Romelu Lukaku, Borja Valero dan Andrea Ranocchia.

Buat Valero, golnya ke gawang Cagliari jadi hadiah ulang tahun untuk pemain dari Spanyol itu. Bekas pemain Fiorentina ini barusan berulang-ulang tahun yang ke-35 pada 12 Januari yang kemarin.

“Gol ini ialah hadiah ulang tahun untuk diriku sendiri. Score akhir benar-benar bagus serta ini ialah kali pertamanya saya lakukan ini di San Siro dengan seragam Inter. Ini pasti suatu hal yang memberi kepuasan,” tutur Valero saat interviu dengan Inter TV.

Valero menerangkan kesuksesan Inter menang mutlak atas Cagliari tidak terlepas dari keinginan mereka untuk selekasnya lupakan hasil seimbang dari Atalanta. Akhir minggu lantas, Si Ular harus senang bermain seri 1-1 dengan La Dea di kandang dalam kelanjutan Serie A.

Baca Juga : Manchester United Batalkan Rencana Training Camp ke Timur Tengah

Hasil seimbang ini membuat urutan Inter di pucuk klassemen harus tergusur oleh Juventus. La Beneamata sekarang ada di posisi ke-2 dengan 46 angka ketinggalan dua point dari Bianconeri.

“Kami ingin selekasnya lupakan hasil seimbang dengan Atalanta di liga serta ini hari kami mengerjakannya dengan benar-benar baik. Penting buat kami selalu untuk bermain dengan tempo tinggi serta berikut yang kami kerjakan malam hari ini,” papar Valero memberikan tambahan

“Kami mengharap untuk terus semacam ini. Bila kami disodori untuk ada dalam kondisi ini semenjak awal musim, kami semua pasti daftarkan diri karena itu. Itu akan prima bila kami dapat untuk berusaha mendapatkan gelar sampai akhir musim,” tuturnya.

Kemenangan 4-1 atas Cagliari bawa Inter pastikan tempat di set perempatfinal. Mereka menunggu juara pertandingan Fiorentina dengan Atalanta menjadi musuh di delapan besar.