Madrid Kalah Telak dari PSG, Begini Komentar Zidane

PARIS – Real Madrid harus menerima kenyataan meraih hasil negatif saat melakoni matchday perdana mereka di Grup A Liga Champions musim 2019-2020. Melawan Paris Saint-Germain (PSG), skuad Los Blancos –julukan Madrid– harus puas menyudahi laga dengan kalah 0-3 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stade Parc des Princes, pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, Madrid memang tampil kurang begitu menjanjikan sejak menit awal. Bahkan ketika laga baru berusia 14 menit, gawang Madrid sudah berhasil dibobol oleh aksi dari Angel Di Maria.

Pada menit ke-33, PSG berhasil menambah keunggulan mereka jadi 2-0 melalui gol kedua Di Maria. Tertinggal dua gol, Madrid coba keluar menyerang. Madrid sendiri sebenarnya berhasil mencetak dua gol di laga ini melalui aksi dari Gareth Bale dan Karim Benzema.

Akan tetapi gol dari Bale dan Benzema harus dianulir oleh wasit. Bale terekam kamera VAR melakukan pelanggaran handball sebelum mencetak gol ke gawang PSG yang dikawal Keylor Navas. Sementara gol Benzema juga dianulir, lantaran penyerang asal Prancis itu lebih dahulu berada di posisi offside.

Alih-alih mampu memperkecil kedudukan, Madrid justru harus puas menutup laga ini dengan takluk 0-3 dari PSG, setelah Thomas Meunier mencatatkan namanya di papan skor pada menit-menit akhir jelang bubaran.

Seusai pertandingan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun lantas memberikan komentar terkait kekalahan telak yang dialami tim besutannya itu. Zidane menyayangkan rendahnya intensitas yang dilakukan para pemain Madrid di sepanjang laga kontra PSG.

Baca Juga : Bahagianya Maguire Bawa Man United Bungkam Leicester

“Kami tidak memiliki level intensitas yang kami harapkan pada pertandingan kali ini (melawan PSG). Kami juga sangat lemah ketika melakukan duel satu lawan satu dengan pemain mereka. Hal seperti itu harusnya tak terjadi, terutama saat Anda melawan tim seperti PSG,” ucap Zidane, seperti dikutip Okezone dari laman resmi UEFA, Kamis (19/9/2019).

“Mereka lebih unggul dari kami dalam segala hal dibandingkan, dan intensitas menjadi hal paling mengganggu saya. Mereka bermain luar biasa serta mampu menciptakan sejumlah peluang bagus yang beberapa menjadi gol,” tuntas pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.