Man United Pilih Pertahankan Pogba ketimbang Datangkan Neymar

MANCHESTER – Manchester United menolak kesempatan untuk mendatangkan winger Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti diberitakan The Independent, Selasa (25/6/2019), Man United tidak tertarik mendaratkan pesepakbola 27 tahun tersebut.

Selain sudah memiliki banyak pemain di posisi winger, gaji Neymar terhitung tinggi. Saat ini, mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu menerima 900 ribu pounds atau setara Rp16,2 miliar per pekan dari Les Parisiens –julukan PSG.

Sebelumnya, kubu PSG mencoba mendatangkan gelandang Man United, Paul Pogba. Tim asuhan Thomas Tuchel itu membutuhkan jasa Pogba untuk mengisi lini sentral mereka musim depan.

Untuk memuluskan transfer Pogba ke PSG, manajemen Les Parisiens siap memasukkan Neymar ke dalam paket transfer. Hanya saja, manajemen Man United tidak tertarik melepas gelandang asal Prancis tersebut.

Baca Juga : Barcelona Akan Penuhi Tuntutan Rp1,9 Triliun Atletico demi Griezmann

Saat ini, baik Pogba dan Neymar banyak diperbincangkan pada bursa transfer kali ini. Selain PSG, II Polpo –julukan Pogba– dikait-kaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Kemudian, Neymar dilaporkan menjadi incaran klub lamanya, Barcelona.

Karena itu, menarik menanti kelanjutan masa depan Pogba dan Neymar bersama klub masing-masing. Diyakini, salah satu dari mereka atau bahkan dua-duanya bakal melanjutkan karier bersama klub anyar pada musim depan.