Mana Lagi Golnya, Pukki?

Agen Bola Online – Penyerang Norwich City, Teemu Pukki, sedang tumpul. Telah lama striker Finlandia itu tidak menjebol gawang musuh. Mana golnya, Pukki?

Pukki telah melepaskan 7 laga berturut-turut di Liga Inggris tanpa ada cetak gol. Sesudah menjebol gawang Manchester City, striker 29 tahun itu kehilangan ketajamannya di Liga Inggris.

Paling akhir, Pukki tidak berhasil cetak gol waktu Norwich ditaklukkan Watford 0-2 di minggu ke-12 Liga Inggris, Sabtu (9/11/2019) pagi hari WIB. Meme-meme sindiran mulai dilemparkan pada Pukki.

Baca Juga : Jelang Tottenham Vs Sheffield, Pochettino Bicara Kans ke Empat Besar

Maklum, Pukki sempat jadi perhatian karena ketajamannya. Dia sempat membuat 6 gol dari 5 tampilan pertamanya di Liga Inggris, terhitung hat-trick ke gawang Newcastle United, serta menyobek gawang tim-tim besar seperti Liverpool, Chelsea, dan City.

Tetapi, perform melembek membuat Pukki disorot. Lebih penampilannya cukup memengaruhi perform club, dimana seretnya gol Pukki di tujuh pertandingan membuat Norwich mangkir mencetak kemenangan (enam kalah sekali seimbang).

Sekarang, Norwich jadi juru kunci klassemen Liga Inggris. Team bimbingan Daniel Farke baru kumpulkan 7 point dari 12 pertandingan, paling rendah dari semua team di Premier League musim ini.

“Norwich belum memperoleh point musim ini sesudah kecolongan gol pertama, dengan tampilan Teemu Pukki tunjukkan permasalahan mereka,” catat BBC.