Manchester United Menarik Lagi untuk Ditonton

Agen Bola Online – Manchester United menang mutlak atas tuan-rumah Aston Villa 3-0 di Liga Inggris. Buat bekas pemainnya, Roy Keane, MU menarik lagi untuk dilihat.

Minggu ke-34 Liga Inggris, Aston Villa versus Manchester United berjalan di Villa Park, Jumat (10/7/2020) pagi hari WIB. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menang mutlak 3 gol tanpa ada balas. Highlight kompetisinya dapat disaksikan di Mola TV melalui link di bawah ini.

Beberapa gol Setan Merah diciptakan oleh penalti Bruno Fernandes, Mason Grrenwood, serta Paul Pogba. Hasil itu bawa keinginan Manchester United untuk finis di empat besar masih terbangun.

Manchester United sekarang duduk di rangking ke-5 klassemen Liga Inggris sesaat. Mereka mengumpulkan 58 point, tertaut satu point dari Leicester City di rangking ke-4 serta dua point dari Chelsea di rangking ke-3.

Baca Juga : Mantap! MU Menang Telak Lagi, Bikin Rekor

Manchester United membuat catatan teratas, mereka tidak pernah terkalahkan di 17 laga di semua pertandingan. Termasuk juga salah satunya, tidak terkalahkan di 10 pertandingan Premier League dengan 7x menang serta 3x seri.

Serta empat laga paling akhir di liga, MU menang dengan score memberikan keyakinan. 3-0 atas Sheffield United, 3-0 atas Brighton, 5-2 atas Bournemouth, serta 3-0 dari Aston Villa.

Bekas pemain Manchester United yang jadi pundit sepakbola, Roy Keane akui berkesan atas performa Harry Maguire dkk. Untuknya, MU menarik lagi untuk dilihat.

“Manchester United menarik lagi untuk dilihat. Mereka tampilkan permainan yang menarik serta banyak cetak gol,” tuturnya seperti dikutip Sky Sports.

Roy Keane menghargai performa manager Ole Gunnar Solskjaer yang dahulu adalah bekas partnernya. Ia katakan, Manchester United telah kembali lagi memperoleh DNA-nya.

“Sesudah sekian tahun yang susah, mereka kembali lagi memperoleh DNA club kembali lagi,” tegasnya.

“Berikut momen yang bagus untuk Manchester United,” tutupnya.