‘Matthijs De Ligt Punya Kemiripan dengan Cristiano Ronaldo’

Jakarta – Dua pilar Juventus, Matthijs De Ligt serta Cristiano Ronaldo, memang berposisi berlainan. Walau demikian, kedua-duanya dipandang memiliki keserupaan.

Hal tersebut yang dikatakan oleh CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar. Ia pernah terjebak langsung dengan Ronaldo De Ligt.

Van Der Sar adalah penjaga gawang Man United waktu Ronaldo masih jadi punggawa Old Trafford. Sesaat dengan De Ligt, Van der Sar mendapatkan prestasi tinggi dengan maju ke semi-final Liga Champions musim kemarin.

Baca Juga : MU Mau Mandzukic? Juventus Patok Harga Rp 156 Miliar

Ciri-ciri De Ligt serta Ronaldo yang disebutkan sama oleh Van der Sar. Kedua-duanya saling tetap terpacu menjadi yang paling baik.

“Ia telah selama hidupnya di Ajax. Jadi, untuk mengambil langkah geser dengan pacarnya serta keluarganya ke kota yang berlainan, bahasa yang berlainan…,” kata Van Der Sar saat interviu dengan ESPN.

“Tetapi, mentalitasnya serta triknya ingin terus lebih baik…ia ingin jadi bek paling baik di dunia. Serta saya telah lihat itu pada beberapa pemain. Satu dari mereka bermain satu team dengannya, Cristiano Ronaldo.”

“Waktu saya bermain di Manchester United dengannya, ia memiliki kemauan yang sama serta sikap untuk kerja keras, menjadi lebih baik di tiap latihan. Serta itu mentalitas serta rasa lapar yang sama juga dengan Matthijs De Ligt,” ia memberikan tambahan.