Mau Pindah Atau Bertahan di Chelsea, yang Penting Giroud Sering Main

Jakarta – Olivier Giroud jarang-jarang dimainkan oleh Chelsea pada musim ini. Pelatih Prancis, Didier Deschamps, meminta tampil seringkali bila ingin terus di panggil tim nasional.

Musim ini, Giroud kalah berkompetisi dengan penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham. Tampilan Tammy yang sedang oke akhir-akhir ini membuat Giroud tidak dilirik manager The Blues, Frank Lampard. Giroud baru turun sekitar 3x di Liga Inggris serta belum cetak gol, benar-benar berbeda keadaannya dengan Tammy yang telah cetak 8 gol dalam 8 pertandingan.

Keadaan ini tidak membuat nama Giroud diacuhkan Tim nasional Prancis. Sampai interval internasional sekarang, namanya masih tertera dalam daftar pemain Les Bleus. Serta dia sukses cetak gol waktu menantang Islandia serta Turki dalam Kwalifikasi Piala Eropa 2020.

Baca Juga : Liverpool: Titel Liga Inggris adalah Barometer Sukses

“Kalian tahu, Olivier menanggung derita dengan kondisi yang dirasakannya. Tetapi sebelum bulan Januari datang, tidak akan ada gerakan,” tutur Deschamps, seperti diambil Dailymail.

“Sesudahnya, terserah ia (ingin bertahan atau geser). Saya cuma mengharap ia dapat seringkali bermain.”

“Yang pasti, kami tidak bisa tidak pedulikan gol-golnya, tampilan bagusnya. Ia seringkali cetak gol, serta menolong partnernya bermain baik. Dia paham jika sedang tertekan sekarang, tetapi ia tetap menanggapinya secara baik,” sambung bekas pelatih Juventus ini.

Lihat kontrasnya kondisi Giroud di club serta tim nasional, Deschamps akui prihatin. Dia cuma dapat mengharap mudah-mudahan Giroud dapat seringkali bermain, lebih tahun kedepan akan dilaksanakan Piala Eropa serta Prancis berkesempatan besar mengambil sisi.