Mau Saingi Liverpool dan City, MU Perlu Belanja 3 Pemain Ini

Agen Bola Online – Dimitar Berbatov memandang berbelanja yang pas dapat bawa Manchester United jadi lawan juara Premier League. Perbaikan di tiga bagian ini dipandang Berbatov dapat jadi kunci.

MU pernah tidak persisten diawalnya Premier League 2019/2020. Pergerakan yang turun naik itu membuat mereka banyak bergelut di papan tengah klassemen Liga Inggris.

Tetapi trend positif selesai perubahan tahun bawa MU finish di rangking ke-3 klassemen Liga Inggris. Team instruksi Ole Gunnar Solskjaer itu kumpulkan 66 point dari 38 laga.

Meskipun begitu, MU masih ketinggalan jauh dari Liverpool serta Manchester City. MU memiliki jarak 33 point dari si juara, Liverpool, serta beda 15 point dari City yang menjadi runner-up.

Berbatov memandang ada tiga bagian yang penting diperkokoh MU di bursa transfer musim panas. Bekas penyerang asal Bulgaria itu ingin MU datangkan bek tengah, bek kanan, serta Jadon Sancho.

Baca Juga : Chelsea Kalah, 3 Pemainnya Cedera

“Mereka perlu bek tengah, kemungkinan bek kanan sebab Aaron Wan-Bissaka ialah salah satu pilihan sekarang ini,” tutur Berbatov pada Betfair seperti dikutip Metro.

“Kelihatannya Alexis Sanchez kemungkinan bertahan di Inter dengan cara permanen, yang bermakna akan tersisa ruangan untuk Jadon Sancho untuk masuk di MU dari Dortmund serta ini akan jadi transfer yang benar-benar menarik.”

“Tetapi siapa, antara Marcus Rashford, Mason Greenwood, atau Anthony Martial, yang akan ditepikan untuk Sancho? Jika mereka memperoleh pria Inggris itu (Sancho) serta bek, mereka dapat bertambah ke level yang semakin tinggi.”

“Standarnya, sich, menurut saya, United semestinya jadi lawan titel juara, walau melalui periode susah. Tahun-tahun ini melawan, tetapi kenyataannya masih, jika United harus menjadi kompetitor juara,” lanjut Berbatov.

“Mereka perlu perbaikan lagi untuk melawan Man City serta Liverpool musim depan, tetapi mereka dapat melakukan. Tiap musim tidak sama serta ada naik turunnya, team yang Anda harap tidak selamanya usai bagus. Tetapi jika United, Anda tetap menginginkan mereka jadi kompetitor juara, terutamanya bila mereka mengambil beberapa pemain,” tuturnya.