Maxi Lopez ke Icardi: Terima Kasih Sudah Merebut Istriku

Crotone – Maxi Lopez telah legawa jika Mauro Icardi sudah merampas bekas istrinya, Wanda Nara. Dia telah maafkan seutuhnya rekanan senegaranya itu

Lopez serta Icardi merajut pertemanan yang cukup erat saat saling bermain di Sampdoria pada tenggang 2012-2013. Wajar seseorang teman dekat kedua-duanya jelas seringkali habiskan waktu bersamanya.

Icardi diberitakan seringkali menyambangi tempat tinggal Lopez serta cukup dekat dengan istri Lopez waktu itu, Wanda Nara. Tetapi kedekatan Icardi serta Wanda semakin lama menjadi cinta terlarang.

Perselingkuhan Icardi serta Wanda selanjutnya terbongkar pada 2013 yang kemarin. Hal itu jadi karena penting biduk rumah tangga Lopez dengan Wanda yang telah lima tahun harus selesai dengan perceraian.

Baca Juga : Scholes: MU Butuh 4-5 Bursa Transfer Bagus untuk Kembali ke Puncak

Selesai bercerai, Wanda putuskan menikah dengan Icardi. Kedua-duanya selanjutnya dikarunia dua orang putra dan tinggal dengan tiga putri Wanda dari pernikahannya yang sebelumnya.

Fakta ini jelas membuat Lopez yang awalannya demikian dekat sama Icardi menjadi benar-benar membenci kompatriotnya itu. Pada 2016 yang lalu, Lopez yang kali itu bela Torino menampik berberjabatan tangan dengan Icardi waktu Il Toro bertemu dengan Inter Milan di pertandingan Serie A.

Sesudah hampir enam tahun memendam dendam pada Icardi, Lopez nampaknya mulai legawa jika bekas istrinya telah bahagia dengan striker Paris Saint Germain ini. Lewat account Instagramnya, pria 35 tahun ini menjelaskan telah maafkan Icardi.

“Saya bukan sekedar sudah maafkan Icardi, Saya mengucapkan terima kasih kepadanya telah bawa W (Wanda) pergi,” catat Lopez di account Instagramnya diambil dari Foorball Italia.

Upload Lopez ini disikapi Wanda. Sesaat selanjutnya, wanita 32 tahun ini mengupload rangkaian beberapa kata di Instagramnya.

“Rasa hormat seperti uang, Anda bisa minta itu tetapi semakin lebih baik bila anda berupaya memperolehnya,” papar Wanda.